Upacara Memperingati Hari Kebangkitan Nasional Ke-101

Manado (21/05/2018) – Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Sulawesi Utara sekaligus Kepala Kantor Wilayah DJPB, Sulaimansyah, menjadi pembina upacara untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang jatuh pada tanggal 20 Mei 2018. Upacara dilaksanakan di Aula Gedung Keuangan Negara Manado dan dihadiri oleh pejabat eselon II, Cerah Bangun (Kepala Kanwil DJBC Sulbagtara), Agustin Vita Avantin (Kepala Kanwil DJP Sulut tenggomalut), eselon III dan IV serta pelaksana.

Sulaimansyah membacakan pesan dari Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani. Beliau menyampaikan rasa banggaannya atas meningkatnya Indeks Pembangunan Manusia Indonesia dan pesan-pesan di hari Kebangkitan Nasional.

“Indonesia lahir dari kebhinekaan, mari kita tetap menjaga kebhinekaan yang telah di bangun oleh pahlawan kita. Jagalah agar kesadaran nasional yang menyatakan bahwa kita adalah bangsa Indonesia, tetap bergelora. Jangan terprovokasi atas isu-isu yang beredar. Kementerian Keuangan sebagai bagian dari NKRI harus membangun Indonesia dan menjaga nilai-nilai Kementerian Keuangan” pesan Sri Mulyani. Acara ditutup dengan foto bersama dengan seluruh peserta.

Selamat Hari Kebangkitan Nasional!

Tags

Apa Komentar Anda tentang Upacara Memperingati Hari Kebangkitan Nasional Ke-101


Leave a Comment