Apel Luar Biasa Memperingati Hari Kartini

Ambon - (23/4) Bertempat di lapangan Kantor Bea Cukai Ambon dilaksanakan apel pagi luar biasa dalam rangka memperingati Hari Kartini. Dengan mengenakan Pakaian Dinas Harian, pegawai Bea Cukai Ambon sudah berkumpul di lapangan dan berbaris dengan rapi dan siap mengikuti apel pagi luar biasa. Meskipun dalam kondisi cuaca yang mendung dan hujan rintik-rintik namun semnagat para pegawai Kantor Bea Cukai Ambon tidaklah luntur dan tetap berdiri tegap. Apel dipimpin oleh Pejabat Pengambil Apel Kepala Kantor Bea Cukai Ambon Yanti Sarmuhidayanti serta Komandan Apel Augustina Christina Patty.

"Ajaran ibu Kartini adalah agar wanita tidak terbatas hanya dalam rumah, wanita hanya terkurung. Padahal wanita itu harus bisa eksplor lebih, membaca, dan mengetahui wawasan lebih luas. Namun, jangan sampai kebablasan, tetap mengingat sebagai kodrat seorang wanita yaitu membangun keluarga, menjadi pendamping seorang laki-laki, menjadi seorang ibu yang bisa mendidik dan merawat anak-anaknya. Jangan pernah menjadi wanita yang lemah, selalu optimis dan percaya bahwa wanita bisa." berikut adalah pesan Yanti Sarmuhidayanti dalam amanat apel luar biasa.

Kegiatan apel luar biasa tersebut juga sekaligus sebagai acara pemberian penghargaan bagi pegawai Bea Cukai Ambon terbaik Triwulan pertama. Adalah Zheena Audina Putri sebagai penerima penghargaan pegawai terbaikBea Cukai Ambon triwulan pertama.

 

 

 

Tags

Apa Komentar Anda tentang Apel Luar Biasa Memperingati Hari Kartini


Leave a Comment