Ta’jil On The Road di Ikon Bersejarah Makassar

MAKASSAR (15/5) - Bea Cukai Makassar melaksanakan Ta’jil on The Road. Pada kesempatan kali ini Bea Cukai Makassar membagikan paket ta’jil berbuka puasa kepada para pengunjung dan pengendara yang melintas.

Kegiatan ini berlokasi di pelataran parkir Fort Rotterdam yang merupakan salah satu ikon bersejarah di kota Makassar yang dikenal sebagai benteng yang kokoh dan memiliki nilai sejarah yang tinggi pada zaman kesultanan Kerajaan Gowa pada abad ke-17, dan sekarang digunakan sebagai tempat wisata, kuliner dan sarana kegiatan budaya masyarakat kota Makassar.

Selain membagikan ta’jil, Bea Cukai Makassar juga memperkenalkan dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang Rokok Ilegal, sehingga masyarakat mampu mengetahui dan mengidentifikasi secara mandiri dan dapat memerangi peredaran rokok ilegal yang tentunya sangat merugikan negara dari sektor penerimaan.

Diharapkan dengan terlaksananya kegiatan berbagi ta’jil ini dapat menjadi bagian rasa syukur kita kepada Allah dan membina hubungan silaturahmi yang baik dengan masyarakat Kota Makassar.

Tags

Apa Komentar Anda tentang Ta’jil On The Road Di Ikon Bersejarah Makassar


Leave a Comment