RAYAKAN LEBARAN, KANWIL BC JATIM II GELAR ACARA ISTIMEWA

Mengawali kegiatan pasca pelaksanaan cuti bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Kanwil BC Jatim II mengadakan apel rutin bulanan, Rabu pagi (12/06). Kegiatan yang digelar di halaman depan Kanwil BC Jatim II ini dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Umum, Heru Prayitno, dan diikuti oleh seluruh pegawai.

Dalam sambutannya, Heru mengapresiasi kehadiran seluruh pegawai pada apel rutin kali ini. Masih dalam suasana lebaran, Heru juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pegawai di Kanwil BC Jatim II. Ia juga mengimbau seluruh pegawai untuk tetap melaksanakan kegiatan yang rutin diadakan selama bulan Ramadhan di Kanwil BC Jatim II. “Jangan sampai, kegiatan yang sudah rutin kita kerjakan selama bulan Ramadhan tiba-tiba berhenti. Tetap harus dilakukan. Pengajian tetap nanti diadakan,” ujar Heru.

Seusai pelaksanaan apel, acara kemudian dilanjutkan dengan pelepasan purna tugas salah satu pegawai serta kegiatan Halal bi Halal sehubungan dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Acara kemudian ditutup dengan menikmati sajian santap pagi berupa nasi uduk lengkap dengan lauk pendampingnya. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan seluruh pegawai Kanwil BC Jatim II tetap dapat menjalin hubungan baik dan silaturahmi antar pegawai.

 

 

Tags

Apa Komentar Anda tentang Rayakan Lebaran, Kanwil Bc Jatim Ii Gelar Acara Istimewa


Leave a Comment