Program Pembinaan Mental dan Pengantar Tugas Pegawai Mutasi

Pengelolaan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia menjadi salah satu cara untuk mewujudkan Bea Cukai makin baik. Bentuk dari pengelolaan tersebut dapat berupa mutasi pegawai yang merupakan hal yang lumrah di Lingkungan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai. Tujuan dari mutasi sendiri ialah sebagai bentuk penyegaran kepada para pegawai agar dapat bekerja lebih produktif di kantor barunya. Selain itu, diperlukan pula pengembangan pegawai dalam bentuk pembinaan mental untuk membentuk karakter pribadi yang lebih kuat dengan budaya kerja yang tinggi.

Bertempat di aula lantai 2 kantor Bea Cukai Atambua, Selasa, 11 Maret 2019, telah dilaksanakan pembinaan mental dan pelepasan pegawai mutasi. Acara diawali dengan ceramah mengenai "Amanah dalam Bekerja" dan dilanjutkan dengan kesan dan pesan dari perwakilan pejabat dan pegawai Bea Cukai Atambua. Selanjutnya adalah kesan dan pesan dari pegawai yang akan pindah serta ditutup dengan jabat tangan perpisahan dan pemberian kenang-kenangan.

Segenap pegawai kantor Bea Cukai Atambua mengucapkan "selamat bertugas di tempat yang baru M. Randy Fajrin Marpaung semoga sukses selalu di manapun berada."

 

Tags

Apa Komentar Anda tentang Program Pembinaan Mental Dan Pengantar Tugas Pegawai Mutasi


Leave a Comment