Mempererat Silaturahim, Bea Cukai Kudus Adakan Halal Bihalal dan Apel Pagi

Kudus (13/05) - Masih dalam suasana lebaran, seluruh pegawai Bea Cukai Kudus termasuk CS dan PKD mengikuti apel pagi dan halal bihalal di halaman kantor Bea Cukai Kudus. Kepala Kantor Bea Cukai Kudus, Iman Prayitno bertindak sebagai pejabat pengambil apel.

Dalam amanatnya, Iman mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai Bea Cukai Kudus karena tidak ada yang tidak masuk kantor tanpa alasan yang sah di hari pertama kerja setelah hari libur panjang. Selain itu, Iman juga mengapresiasi atas kinerja Petugas Keamanan Dalam (PKD) yang telah menjaga keamanan kantor selama libur lebaran.

“Memasuki semester II di tahun ini, kita masih punya banyak tugas. Masih terdapat rencana kerja yang belum terlaksana.”, ungkap Iman.

Iman berharap setelah melaksanakan ibadah puasa di bulan ramadan dan menikmati libur panjang lebaran, seluruh pegawai harus memberikan semangat baru dan terus meningkatkan kinerja.

Selepas apel, acara dilanjutkan dengan halal bihalal yang dilakukan dengan saling berjabat tangan dan bermaaf-maafaan antar pegawai serta untuk memperkuat tali silaturahmi di bulan yang Fitri.

Tags

Apa Komentar Anda tentang Mempererat Silaturahim, Bea Cukai Kudus Adakan Halal Bihalal Dan Apel Pagi


Leave a Comment