KANWIL BEA CUKAI SULBAGSEL BUKA JALUR KOMUNIKASI KE KADIS Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah (BKPMD) PROVINSI SULSEL

Berangkat dari semangat untuk mewujudkan dukungan maksimal terhadap peningkatan ekspor daerah Sulawesi Selatan, Kanwil Bea Cukai Sulbagsel mengunjungi Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah (BKPMD) provinsi Sulawesi Selatan untuk berdialog dan menggali potensi sinergi di dua instansi.

Diterima langsung oleh Kepala Dinas, A.M. Yamin, komunikasi berlangsung interkatif dan menarik. Nugroho Waluyo Sejati selaku Kepala Seksi Perijinan Fasilitas I dan Disco Valuasy Harefa, Kepala Seksi Bimbingan Kepatuhan dan Hubungan Masyarakat beserta dua staff bidang Fasilitas, secara bergantian memberikan penjelasan dari maksud dan tujuan kunjungan. “Kami jadi lebih mengenal bea cukai dari kunjungan ini, dan kami sangat senang dengan inisiatif yang dilakukan oleh beacukai “ ujar Amin.

Selain Kadis, proses komunikasi dihadiri pula oleh para Kepala Bidang. Mereka mengutarakan pendapat yang sama bahwa proses komunikasi seperti ini memang dibutuhkan, terlebih adanya rencana pembangunan Mal Pelayanan Publik di kota Makassar, yang diinisiasi langsung oleh Gubernur.

Hasil komunikasi dan diskusi menghasilkan beberapa kesepakatan dan hal hal yang akan ditindaklanjuti di masa mendatang. Komunikasi yang baik, menghasilkan sinergi yang baik demi mendukung tercapainya tujuan masing masing institusi.

Tags

Apa Komentar Anda tentang Kanwil Bea Cukai Sulbagsel Buka Jalur Komunikasi Ke Kadis Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah (bkpmd) Provinsi Sulsel


Leave a Comment