CEK KESEHATAN GRATIS DAN BERBAGI TAKJIL, BEA CUKAI MADURA SELENGGARAKAN CUSTOMS ON THE STREET

Pamekasan (31/05) – Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan rahmat dimana bulan yang sangat dinantikan oleh umat muslim di seluruh penjuru dunia. Bea Cukai Madura memanfaatkan momen ini untuk terus berbagi dengan sesama yaitu mengadakan kegiatan “Customs On The Street” pada Selasa, 28 Mei 2019 di Pasar Blumbungan, Pamekasan dengan membagikan takjil buka puasa dan cek kesehatan gratis oleh kelompok “Remaja Musholla Bea Cukai Madura” bersama Dokter Kantor Bea Cukai Madura, Dokter Putri. Selain itu, disisipkan pula kampanye anti rokok ilegal dengan memberikan stiker “Stop Rokok Ilegal” dalam kantong takjil dan membagikannya kepada masyarakat. Acara ini adalah rangkaian dari kegiatan “Bea Cukai Madura Berbagi” yang dilaksanakan setiap hari Selasa dan Kamis pada bulan Ramadhan tahun ini sekaligus acara penutup sebelum melaksanakan cuti bersama.

“Siapapun mukmin memberi makan mukmin yang kelaparan, pada hari kiamat nanti Allah akan memberinya makanan dan buah-buahan surga. Siapapun mukmin yang memberi minum mukmin yang kehausan, pada hari kiamat Allah akan memberikan minum dari minuman surga. Siapapun mukmin yang memberi pakaian mukmin lainnya supaya tidak telanjang, pada hari kiamat nanti Allah akan memberinya pakaian dari perhiasan surga.” (HR. Turmudzi)

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan rasa syukur akan nikmat yang telah didapat, memupuk kepribadian yang dermawan, dan berkasih sayang terhadap sesama tanpa membedakan status sosial.

Tags

Apa Komentar Anda tentang Cek Kesehatan Gratis Dan Berbagi Takjil, Bea Cukai Madura Selenggarakan Customs On The Street


Leave a Comment