CAPACITY BUILDING BEA CUKAI MADURA, "BUILDING TOGETHERNESS TO BE BETTER"

Sumenep (06/11/2018) – Dalam rangka membangun kebersamaan, kekompakan dan solidaritas antar pegawai, Bea Cukai Madura melaksanakan kegiatan Capacity Building pada Sabtu hingga Minggu, 3-4 November 2018. Capacity Building yang bertema “Building Togetherness to be Better” ini diikuti oleh seluruh pegawai Bea Cukai Madura dan dilaksanakan di dua tempat yakni Gunung Bromo dan Songa Adventure, Probolinggo.

Capacity Building kali ini diawali dengan bertolak menuju Gunung Bromo pada Sabtu, 3 November 2018 kemudian dilanjutkan menuju Songa Adventure untuk melaksanakan rafting pada hari berikutnya. Malam sebelum rafting berlangsung, diadakan Fun Games yang digagas sendiri oleh pegawai Bea Cukai Madura. Fun Games yang bertajuk “Kata Apa” ini disambut baik oleh pegawai lain yang menjadi peserta. Selain membangun sinergi dan kerjasama dalam tim, games ini juga megharuskan setiap pegawai mampu berpikir secara cepat dan tepat agar dapat memecahkan kata-kata yang tersembunyi. Secara umum pegawai Bea Cukai Madura memiliki chemistry yang bagus terlihat dari jalannya Fun Games tersebut.

Capacity Building merupakan satu dari sekian banyak kegiatan yang dapat dilakukan dalam rangka membangun kembali kekompakan, kebersamaan, sinergi antar pegawai serta sarana untuk menyegarkan jiwa dan raga setelah menjalankan aktivitas kantor yang padat. Melalui program semacam ini, diharapkan setiap pegawai dapat mengeksplorasi alam, berinteraksi lebih dekat dengan rekan kerjanya, serta membangun kebersamaan dan sinergi yang dapat berdampak positif dalam rangka meningkatkan kualitas kerja agar lebih baik lagi.

Tags

Apa Komentar Anda tentang Capacity Building Bea Cukai Madura, "building Togetherness To Be Better"


Leave a Comment