Bea Cukai Ternate Hadiri Rapat Koordinasi Integritas

Kepala Kantor Bea dan Cukai Ternate, Musafak menghadiri Rapat Koordinasi Integritas yang bertempat di Aula Kantor Wilayah (Kanwil) DJBC Maluku pada hari Rabu, 15 Mei 2019.

Kegiatan yang bertajuk "Peningkatan Integritas Untuk Menyongsong Bea Cukai Tinggal Landas" dihadiri oleh seluruh Pejabat Perwakilan masing-masing kantor yang berada di lingkungan Kanwil DJBC Maluku beserta seluruh Pegawai Kanwil DJBC Maluku.

Kepala Kantor Wilayah DJBC Maluku, Finari Manan membuka kegiatan ini dengan pemaparan arahan dari Direktur Jenderal Bea dan Cukai terkait integritas sebagai salah satu aspek reformasi birokrasi yang harus selalu ditingkatkan.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian masing-masing Kepala Kantor mengenai titik rawan dan Mitigasi Risiko yang bersentuhan langsung dengan integritas. Acara ditutup dengan penandatanganan komitmen integritas oleh seluruh kepala KPPBC di lingkungan Kanwil DJBC Maluku.

Integritas sudah seharusnya menjadi nilai utama yang dimiliki oleh setiap pegawai Kementerian Keuangan. Oleh karena itu, program penguatan integritas harus selalu dijalankan secara berkesinambungan agar dapat memberikan hasil terbaik untuk negara.

Tags

Apa Komentar Anda tentang Bea Cukai Ternate Hadiri Rapat Koordinasi Integritas


Leave a Comment