Bea Cukai Tasikmalaya Gelar Silaturahmi dan Halal Bihalal

TASIKMALAYA - Taqoballahu Minna wa Minkum, Minal aidzin wal faidzin Mohon maaf lahir dan batin. Rabu, 12 Juni 2019 dalam rangka merayakan hari raya idul fitri 1440 H, Bea Cukai Tasik mengadakan acara Halal Bi Halal yang diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan KPPBC Tasikmalaya dan para tamu undangan dari KPP Pratama Tasikmalaya, KPPN Tasikmalaya, KPKNL Tasikmalaya, Bank Indonesia Perwakilan Tasikmalaya dan perwakilan dari Pengguna Jasa.



Acara dibuka dengan sambutan dari Bapak Noviandi selaku Kepala Kantor Bea Cukai Tasikmalaya. Acara kemudian dilanjutkan dengan ceramah dari ustadz Yayat, dalam ceramahnya tersebut ustadz Yayat membahas "Hikmah Halal Bi Halal". Kemudian acara dilanjutkan dengan doa penutup yang dipimpin oleh Bapak Abd. Rahim Dalle. Setelah pembacaan doa, acara berikutnya yaitu Ramah Tamah, Pegawai Bea Cukai Tasik dan para tamu undangan saling saling berjabat tangan dan bersilahturahmi. Acara ini ditutup dengan menikmati sajian santapan siang



Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan para pegawai dapat meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan amanah yang telah dilimpahkan dan dapat meningkatkan jalinan silaturahmi antar pegawai dan para pengguna jasa serta instansi terkait demi terwujudnya Bea Cukai Makin Baik.

Tags

Apa Komentar Anda tentang Bea Cukai Tasikmalaya Gelar Silaturahmi Dan Halal Bihalal


Leave a Comment