BEA CUKAI MADURA LAKSANAKAN APEL BULAN MEI

Pamekasan (31/05) – Mengawali pagi yang cerah ini, Bea Cukai madura melaksanakan apel rutin bulanan pada Rabu, 29 Mei 2019 bertempat di Halaman Kantor Bea Cukai Madura yang dipimpin oleh Kepala Kantor, Latif Helmi, dan diikuti oleh seluruh pegawai.

Dalam apel kali ini, Kepala Kantor menyampaikan beberapa amanat, antara lain yaitu mengucapkan terima kasih kepada para pegawai yang telah berkoordinasi dengan baik dalam menyukseskan acara peresmian kantor. Selain itu, juga menyampaikan pesan dari pimpinan mengenai kondisi gedung kantor baru. Latif menegaskan bahwa dengan adanya gedung kantor baru ini diharapkan para pegawai dapat meningkatkan semangat dalam bekerja, bukan justru membuat para pegawai lengah akan pekerjaannya karena kondisi kantor yang sangat nyaman. Di akhir amanat, Latif menegaskan pula mengenai pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila yang akan dilaksanakan pada 1 Juni besok, bahwa setiap pegawai wajib mengikuti upacara berdasarkan SE-2/SJ/2019.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan para pegawai dapat meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan amanah yang telah dilimpahkan demi terwujudnya Bea Cukai Makin Baik.

Tags

Apa Komentar Anda tentang Bea Cukai Madura Laksanakan Apel Bulan Mei


Leave a Comment