Bea Cukai Kualanamu Sebar 800 Paket Berbuka Puasa

Kualanamu (31/05) – Bea Cukai Kualanamu mengadakan program sebar ta’jil di kawasan Bandara Kualanamu pada Selasa (28/05/2019). Program ini merupakan rangkaian rutin dari kegiatan ramadhan Mushalla Al Ihsan Bea Cukai Kualanamu. Total sejumlah 800 paket berbuka disebar ke seluruh sudut bandara.

“Semoga program untuk menyemarakkan Ramadhan seperti ini dapat berlangsung setiap tahunnya ,” harap Kepala Sub Seksi Layanan Informasi Ardyaningsih yang berperan sebagai koordinator dalam kegiatan tersebut.

Ardyaningsih juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dari semangat berbagi yang dimiliki Bea Cukai Kualanamu di bulan suci Ramadhan.

Kegiatan ini merupakan kali kedua dilaksanakan oleh Bea Cukai Kualanamu setelah tahun lalu membagikan 700 paket berbuka kepada masyarakat yang ada di sekitar Bandara Kualanamu. Selain penumpang domestik mau pun internasional, tak ketinggalan beberapa petugas dan karyawan yang ada di Bandara Kualanamu juga mendapatkan paket berbuka yang dihimpun dari dana sukarela para pegawai tersebut.

Tags

Apa Komentar Anda tentang Bea Cukai Kualanamu Sebar 800 Paket Berbuka Puasa


Leave a Comment